UKM Musik STAH N Mpu Kuturan Singaraja Raih Juara 1 Tingkat Nasional

STAHN Mpu Kuturan Siapkan 9 Program, Serangkaian Sastra Saraswati Sewana 2022
February 23, 2022
STAHN Mpu Kuturan Dukung Konservasi Alam, Laksanakan Penanaman Pohon Di Desa Pejarakan
March 9, 2022

SINGARAJA, Humas – Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) Musik STAH N Mpu Kuturan Singaraja kembali menunjukkan eksistensinya di kancah Nasional. Melangikuti lomba Cover lagu rohani Dharma Santi yang diselanggarakan oleh PMH Universitas Palangka Raya, UKM Musik berhasil menyabet Juara 1 Nasional.

Dalam lomba tersebut, band dalam format akustik yang digawangi Marga Tri Santika, Arista Swandewi, Agra Kumara dan Gusti Ketut Juniarta itu membawakan dua buah lagu berjudul Om Santih dan Doaku. Melalui proses penilaian Dewan Juri, UKM Musik STAHN MPu Kuturan berhasil meraih nilai tertinggi dan menjadi Juara 1 Nasional.

Pelatih UKM MUsik I Gede Teguh Heriawan mengaku sangat bangga mengenai prestasi yang telah diraih oleh Ukm music. Ia berharap agar Ukm musik bisa meningkatkan dan mempertahankan prestasinya. Tidak hanya itu, keberhasilan meraih juara juga diharapkan bisa digetuktularkan kepada mahasiswa lainnya.

“Saya berharap untuk UKM musik bisa meningkatkan dan mempertahankan prestasinya baik di dalam kampus maupun di luar Kampus,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Ukm Musik Gusti Ketut Juniarta mengatakan, prestasi yang telah diraih ini merupakan hasil kerja keras seluruh Civitas Akademika STAHN Mpu Kuturan Singaraja yang selalu memberikan dukungan penuh. Dan gelar juara kali ini pun semakin memotivasinya terus berkarya guna mengikuti kompetisi-kompetisi lainnya, untuk berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama lembaga.

“Saya menginginkan agar ukm musik bisa lebih maju dan lebih baik lagi dari sebelumnya dan seperti Misi UKM Musik yang telah dibuat yaitu Agar selalu mengikuti setiap kegiatan lomba-lomba khususnya di bidang musik yang dilaksanakan secara internal maupun eksternal,” ujarnya. (hms/persma)

Leave a Reply

Your email address will not be published.