Tim Akreditasi Institusi Sinkronisasi Data, Borang Siap di Uplod Kesapto

Ikuti Lomba Artikel Nasional, Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Raih Juara 3
November 22, 2021
Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Berjaya Dikancah Internasional, Adelia Savitri Sabet Juara 1 Baca Puisi Se Asia Tenggara
November 23, 2021

SINGARAJA, HUMAS – Tim Akreditasi Institusi yang di komandai oleh Pusat Penjaminan Mutu (P2M) melakan rapat koordinasi dengan Pimpinan STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja sebagai ajang untuk mengkonfirmasi data-data yang telah tertuang dalam LKPT dan LED yang bertempat di Aula Rektorat Kampus Menjangan senin, 22 Nopember 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua STAH N Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia., M.A, Wakil Ketua I Dr. I Made Sedana., M.Pd dan Wakil Ketua II Ida Made Windya., M.Ag. Hadir pula kepala P2M Dr. Putu Sanjaya., M.Pd.H.

Ketua Panitia Akreditasi Institusi I Nyoman Suka Ardiyasa mengatakan bahwa penyusunan Borang ini telah dimulai dari bulan Juli 2021 dan dilanjutkan dengan penyusunan LED (Laporan Evaluasi Diri) dan LKPT (Laporan Kinerja Perguruan Tinggi).

“LED dan LKPT telah dirampung disusun oleh Tim. Rapat koordinasi hari ini memang kita agendakan dengan tujuan mengkonfirmasi kepada pimpinan mengenai data-data yang telah kita tuangkan dalam Borang tersebut sehingga tidak ada yang keliru sebelum kami uplod ke Sapto,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia., M.A  menyambut baik capian target dari Tim Akreditasi yang telah menyusun dan mengerjakan selama beberapa bulan ini.

“Kami berharap solidaritas dan semnagat ini tetap dipertahankan. Kami dengan jajaran pimpinan mensuport penuh seluruh kebutuhan yang diperlukan baik dari segi pendanaan dan fasilitas yang harus di penuhi,” tegasnya.

Rencannya sebelum Borang di Uplod akan melalui proses standarisasi Bahasa dan Cek Turnitin agar hasilnya maksimal. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.