STAHN Mpu Kuturan Jalin Kerjasama dengan IAHN Tampung Penyang

UKM Tabuh dan Tari STAHN Mpu Kuturan Siap Mebarung dengan Undiksha
December 18, 2022
Rekomendasi Gubernur dan Bupati Terbit, STAHN Mpu Kuturan Kebut Peningkatan Status
December 22, 2022

SINGARAJA, HUMAS – STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja menjalin kerjasama dengan IAHN Tampung Penyang Palangka Raya. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Ketua Jurusan dengan Dekan yang berlangsung di Ruang Rapat Gabungan Gedung Rektorat Jalan Pulau Menjangan pada Rabu, 21 Desember 2022.

Kedatangan Tim dari IAHN Tampung Penyang tersebut disambut langsung Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia, M.A didampingi Wakil Ketua 1 Made Sedana, Wakil Ketua 2 I Nyoman Miarta Putra, dan Wakil Ketua 3 Ida Bagus Wika Krishna. Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini serangkaian dengan kegiatan Benchmarking IAHN Tampung Penyang Palangka Raya, di beberapa Perguruan Tinggi Hindu Negeri di Bali.

Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia M.A menyebut agar kerjasama ini tidak menjadi ceremonial belaka, namun ada hasil dan juga manfaat yang didapatkan diantara kedua lembaga Perguruan Tinggi Hindu Negeri ini.

“Perjanjian Kerjasama ini juga kami harapkan bisa memberikan dampak positif yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Sehingga nantinya kedua lembaga ini bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan vibrasi positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Benchmarking IAHN Tampung Penyang Palangka Raya Dr. Derson mengatakan, kerjasama yang ditandatangani memiliki ruang lingkup yang berbeda-beda dimasing-masing Fakultas dan Jurusan, guna menunjang program yang ada di Program Studi.

“Kami harap agar kerjasama ini dapat berkelanjutan tidak hanya sebatas penandatanganan namun harus direalisasikan dengan tindakan nyata guna peningkatan SDM dan Mutu program studi sehingga terwujud Prodi yang Unggul,” ucapnya. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.