STAH N Mpu Kuturan Singaraja ikuti Pembinaan Dirjen Bimas Hindu

Sembilan Pejabat di Lingkup STAHN Mpu Kuturan Singaraja Dilantik
August 19, 2020
Persiapan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kementerian Agama Republik Indonesia TA 2020
August 24, 2020

Bertempat di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Dirjen Bimas Hindu Tri Handoko Seto melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan pembinaan kepada Perguruan Tinggi Keagamaan yang ada di Provinsi Bali.

Dalam kesempatan tersebut hadir beberapa pimpin Perguruan Tinggi Keagaamaan Hindu yang ada di Bali. Dalam kunjungan tersebut Dirjen lebih banyak menggali masalah yang dialami oleh PTKN sehingga bisa dijadikan acuan untuk kebijakannya selanjutnya.

Disamping itu beliau juga menekankan pentingnya Realisasi anggaran pada tahun ini diharapkan dilakukan serapan setingginya, utk dpt meningkatkan pagu anggaran tahun depan terang pria kelahiran Banyuwangi tersebut.

Seto juga menekankan pentingnya legasi perluasan areal kampus yang memadai sehingga layak dan siap bersaing dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di Bali.

Penekanan selanjutnya adalah pentingnya Spirit dalam melayani umat dan sebagai Institusi Agama Hindu sudah selayaknya memberikan kontribusi humanis bagi umat dng menjalankan moderasi berkualitas yg didukung oleh SDM berkualitas pungkasnya.

Beliau juga menekankan agar adanya Exchange Program baik antardosen, antarmahasiswa, atau antar SDM. Pada akhir Pembinaan nya beliau meminta agar anggaran negara yg mesti direalisasikan sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga serapan anggaran bisa maksimal sebagai wujud stimulus perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Ketua STAH N Mpu Kuturan Singaraja I Gede Suwindia menyerahkan cindramata kepada Dirjen Bimas Hindu Tri Handoko Seto yang didampingi oleh Waka I, II, dan III STAH N Mpu Kuturan Singaraja. (humas.suk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.