Sertijab Pengurus HMPS, Sebarkan Vibrasi Positif Ajaran Teologi Hindu

Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Kembangkan Sistem Irigasi Berbasis IoT
December 6, 2022
UKM Tabuh dan Tari STAHN Mpu Kuturan Siap Mebarung dengan Undiksha
December 18, 2022

SINGARAJA, HUMAS – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Teologi Hindu STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepengurusan baru untuk periode 2023/2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kampus Jalan Kresna Singaraja Kamis, 15 Desember 2022.

Mengusung tema “New Leadership, New Spirit”, kegiatan sertijab menekankan kepada peningkatan semangat dan vibrasi positif bagi pengurus baru HMPS Teologi Hindu, untuk menyiapkan kader-kader di HMPS Teologi Hindu yang nantinya dapat memimpin dan berkontribusi lebih banyak lagi di dalam Kepengurusan  HMPS Teologi Hindu Periode tahun 2023/2024.

Sertijab secara simbolis ditandai dengan penyerahan Bendera HMPS dari Ketua periode sebelumnya I Gusti Bagus Swiastrawan kepada Ketua HMPS Teologi Hindu yang baru Putu Ayu Nessa Anggreni.

Ketua Jurusan Brahma Widya STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. Drs. I Wayan Gata, M.Pd meminta agar Pengurus HMPS Teologi Hindu yang baru dapat meningkatkan semangat baru dalam berorganisasi, dan mahasiswa ikut serta dalam kegiatan Organisasi lainnya, sesuai dengan Tema yang diusung yakni “New Leadership, New Spirit. Pemimpi Baru, Semangat Baru”.

“Jangan hanya menjadi sekedar tema saja, tapi bagaimana sekarang Mahasiswa bisa mengimplementasikannya. Tingkatkan semangat, lakukan inovasi untuk bisa berkontribusi kepada Lembaga dan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Putu Ayu Nessa Anggreni selaku Ketua HMPS Teologi Hindu periode tahun 2023/2024 juga berharap kepada pengurus HMPS Teologi Hindu yang baru menjabat agar dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan tugas serta dengan penuh rasa tangggung jawab.

“Terpilih dalam kepengurusan baru, ini adalah sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dipertanggungjawabkan. Jadi saya harap semua bisa berkontribusi untuk menyumbangkan ide-idenya, sehingga Teologi Hindu ini semakin eksis kedepan,” harapnya.

Selain Kejur Brahma Widya, kegiatan sertijab juga dihadiri oleh jajaran pejabat jurusan. Yakni Sekretaris Jurusan  Brahma Widya, I Made Hartaka, Ketua Lab Jurusan Brahma Widya, I Putu Ariyasa Darmawan, S.Ag,M.Ag, serta para Ketua Prodi pada Jurusan Brahma Widya. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.