Progres Pembangunan Tahap II Gedung Kelas mencapai 3,5 Persen

Pembangunan Dimulai, Asrama STAHN Mpu Kuturan Berlantai Empat Dengan 43 Kamar
May 21, 2021
Mahasiswi STAHN Mpu Kuturan Juara Cipta Puisi Nasional Dan Wakili Ke Tingkat Internasional
May 24, 2021

SINGARAJA, HUMAS – Pembangunan tahap II gedung kelas Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja telah berjalan dua minggu. Targetnya gedung ini akan selesai pada akhir tahun 2021.

Di tahun 2021, STAH Negeri Mpu Kuturan berencana menyelesaikan pembangunan tahap II gedung kelas untuk program studi Dharma Duta dan Dharma Acarya. Progres pembangunan  gedung tersebut saat ini telah mencapai 3.5 persen. Sudah melebihi target pengerjaan harian.

Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja I Gede Suwindia mengungkapkan pembangunan tahap II gedung untuk dua kelas ini sudah berjalan selama dua minggu. Gedung ini ditargetkan selesai pada akhir Desember 2020.

“Progresnya sebenarnya sudah melebihi prosentase harian, sebelum Desember sudah selesai. Selanjutnya kita melakukan pengadaan mebeler untuk melengkapi sarpras di dalam,” ujarnya.

Untuk diketahui, Pembangunan tahap II gedung Kelas Program Studi Dharma Duta dan Dharma Acarya Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja dikerjakan dengan dana sebesar Rp7,64 Miliar. Pelaksanaan pembangunan dilaksanakan oleh PT. Undagi Jaya Mandiri sebagai kontraktor selama 210 hari kalender. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.