PKL Prodi Filsafat Hindu Berakhir

Lima Mahasiswa Dharma Sastra Diyudisium
September 7, 2022
Pertebal Pemahaman Mahasiswa, Jurusan Brahma Widya Agendakan Tirtayatra setiap Semester
September 10, 2022

SINGARAJA, HUMAS – Pelaksanaan Praktik Kegiatan Lapangan (PKL) Prodi Filsafat Hindu Jurusan Brahma Widya STAHN Mpu Kuturan Singaraja telah berakhir Kamis, 8 Agustus 2022.

Seiring dengan berakhirnya pelaksanaan PKL tersebut, dilaksanakan penarikan terhadap 12 Mahasiswa yang sebelumnya sudah melaksanakan PKL selama beberapa bulan di Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Buleleng.

Ketut Toya Sumartha, M.Pd dari PHDI Buleleng dalam sambutan menyampaikan bahwa dengan kehadiran mahasiswa PKL di PHDI Buleleng ini, dapat membantu mempertajam eksistensi PHDI, sehingga semakin dikenal oleh masyarakat.

“Kami berharap hubungan atara PHDI dengan lembaga STAHN Mpu Kuturan khususnya Jurusan Brahma Widya dapat terjaga dengan baik,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris Jurusan Brahma WIdya I Made Hartaka, M.Fil.H mengucapan terima kasih kepada pihak PHDI karena sudah mau menerima mahasisa prodi Filsafat Hindu untuk PKL di PHDI. “Semoga kedepan waktu PKL dapat kami tambah sehingga pengalaman yang didapatkan oleh mahasiswa lebih maksimal,” ujarnya. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.