Percepat Progres Pembangunan Untuk Memaksimalkan Serapan Anggaran

Ratusan Banten Sesayut Saraswati Terjual Oleh UKM Upakara STAHN Mpu Kuturan
January 30, 2021
Pura STAH di Kampus Menjangan Segera Dibangun
February 4, 2021

Ketua Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia, M.A meminta seluruh Unit Kerja untuk bekerja dengan cepat dan tepat terkait dengan rencana strategis pembangunan untuk memaksimalkan penyerapan anggaran.

Hal itu diungkapkan saat memimpin pelaksanaan Coffee Morning yang berlangsung di ruang RaPat Pimpinan Senin, 2 Februari 2021. Menurutnya, di tahun 2021 ini, STAHN Mpu Kuturan sebagai satu-satunya Perguruan Negeri Agama Hindu di Bali Utara akan melaksanakan sejumlah program pembangunan strategis.

Beberapa diantaranya adalah Pembangunan Gedung Kelas, termasuk rencana penataan landscape Kampus untuk mendukung pembangunan Asrama oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI.

“Progres kita harus cepat, ini menyangkut rencana strategis untuk serapan anggaran di tahun 2021,” tegasnya.

Selain menekankan soal percepatan eksekusi anggaran, dalam coffee morning yang menjadi agenda mingguan itu juga membahas terbitnya Surat Edaran (SE) Bupati Buleleng untuk pengendalian Covid-119 di Kabupaten Buleleng. Bahkan STAHN Mpu Kuturan Singaraja kembalii menerbitkan Nota Dinas perihal Pengendalian Covid-19.

Dimana salah satu sisinya menyebutkan tentang pemberlakukan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) bagi sebagian Pegawai Aparatur Sipil Negara STAHN Mpu Kuturan Singaraja. Selain hal itu, perguruan tinggi ini juga menggencarkan dan mengefektifkan penerapan protokol kesehatan baik di lingkungan kampus di jalan Kresna dan juga Kampus di jalan Pulau Menjangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.