Percepat Pengembangan Kampus, STAHN Mpu Kuturan Singaraja Review RIP dan Renstra

UKM Keputrian STAHN Mpu Kuturan Singaraja Adakan Seleksi Anggota
October 13, 2020
Dorong Akreditasi Jurnal, STAHN Mpu Kuturan Gelar Workhsop
October 21, 2020

Sebagai perguruan Tinggi baru berdiri STAH N Mpu Kuturan Singaraja secara terus-menerus melakukan inovasi untuk pengembangan kampus. Salah satu yang dilakukan adalah review Rencana Induk Pengembangan dan Rencana Strategis guna percepatan akselerasi dan menangkap kebutuhan perkembangan zaman.

Kepala Pusat Penjamin Mutu Dr. Putu Sanjaya., M.Pd.H. mengatakan ” kegiatan review ini dimaksudkan untuk melihat kembali Rencana Induk Pengembangan dan Rencana Strategis untuk disesuaikan dengan kebutuhan perkembangan zaman, disamping itu kegiatan ini dimaksudkan untuk penyamaan persepsi bersama dilingkungan pejabat agar bersama-sama menjadikan RIP dan Renstara STAH N Mpu Kuturan sebagai mimpi bersama yang harus diwujudkan sesuai dengan target yang ditentukan”, Pungkasnya.

Sementara itu Ketua STAH N Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia., M.A mengatakan RIP dan Renstra demikian penting untuk pengembangan kampus kedepan, RIP dan Renstra ini sebagai arah kebijakan dan sarana pengambilan keputusan dalam pengelolaan dan pengembangan institusi dalam jangka waktu tertentu. Melalui dokumen inilah sebagai wahana mencapai tujuan akhir sesuai dengan tujuan yang tersirat dalam pernyataan Visi dan Misi, sehingga penting dilakukan review dan penyamaan persepsi bagi civitas STAH N Mpu Kuturan Singaraja” Tutupnya.

Kegiatan workshop ini menghadirkan 3 (tiga) narasumber yaitu Kepala Bagian Data Perencanaan dan Kerja Sama Dalam Negeri Dra. Hj. Ida Nor Qosim., M.PdI,, Kepala Bagian OKH Ditjen Bimas Hindu Ni Wayan Pujiastuti., SH., M.Si dan Guru Besar UHN IGB Sugriwa Denpasar Prof. Dr. I Nengah Duija M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang diikuti oleh Pejabat dan Civitas STAH N Mpu Kuturan Singaraja secara Daring dan Luring.(humas.suka)

Leave a Reply

Your email address will not be published.