Menwa STAHN Mpu Kuturan SIngaraja Laksanakan Rekrutmen Anggota Baru

Webinar Communicator Space #5, Jawab Peluang dan Tantangan Jurnalisme di Era Digital
December 1, 2022
Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Kembangkan Sistem Irigasi Berbasis IoT
December 6, 2022

SINGARAJA, HUMAS – Sebagai upaya menumbuhkan sikap bela negara di Perguruan Tinggi, UKM Resimen Mahasiswa Satuan D-927 Wiragunaprya STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja melaksanakan penjaringan anggota baru.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan sosialisasi mengenai keberadaan UKM Menwa yang berlangsung di Aula Gedung Rektorat jalan Pulau Menjangan, Banyuning pada Sabtu, 3 Desember 2022.  Kegiatan yang dibuka Pembina UKM Kepanduan Dr. I Gede Agung Jaya Suryawan. S.Ag., M.Ag. ini diikuti oleh 100 mahasiswa PIPK semester satu STAHN Mpu Kuturan Singaraja.

Menurut pelatih UKM Menwa Satuan D-927 Wiragunaprya, I Made Hartaka, M.fil.H mengatakan, proses recruitment ini tentunya bertujuan untuk menjaring mahasiswa, untuk dapat berpartisi aktif dalam pengembangan diri melalui kegiatan kemahasiswaan khususnya dalam Unit Kegiatan Mahasiswa Menwa.

Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini maka dapat membuka pikiran dan pemahaman mahasiswa mengenai UKM Resimen Mahasiswa dan pentingnya bela negara di perguruan tinggi. “Harapannya semoga dengan kegiatan ini, seluruh mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja lebih mengnal UKM Resimen Mahasiswa dan pentingnya bela negara dalam perguruan tinggi,” harapnya. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.