Kuliah Perdana dan Penyerahan SK Program Pascasarjana

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Dosen STAHN Mpu Kuturan Singaraja Tahun 2017
September 30, 2017
Ralat Pengumuman Jadwal dan Lokasi CAT UKG Online (TKD)
October 7, 2017

Program Pascasarjana STAHN Mpu Kuturan Singaraja untuk pertamakalinya menyelenggarakan kuliah pagi ini, Senin (3/10/2017) di ruang perkuliahan Pascasarjana Jalan Kresna Gang III nomor 2B, Singaraja yang diisi langsung oleh Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI, Prof. Drs. I Ketut Widnya, M.A., M.Phil., Ph.D.  Adapun materi kuliah mengenai peradaban kebudayaan ini dihadiri oleh puluhan Karyasiswa. Selain memberikan materi perkuliahan Beliau juga menyerahkan SK Dirjen Bimas Hindu Nomor : 176 Tahun 2017 Tentang Pembukaan Program Pasca Sarjana Program Studi Pendidikan Agama Hindu pada Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja yang diterima langsung oleh Ketua STAHN Mpu Kuturan Singaraja, Prof. Dr. Drs. I Made Suweta, M.Si.

Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI, Prof. Drs. I Ketut Widnya, M.A., M.Phil., Ph.D  sedang memberikan kuliah

 

Ditemui di sela-sela kegiatan Prof. Dr. Drs. I Made Suweta, M.Si menyampaikan, “Saya bangga STAHN Mpu Kuturan bisa memiliki andil  terhadap kemajuan kota Singaraja pada sektor pendidikan khususnya di Pendidikan Agama Hindu.  STAHN Mpu Kuturan Singaraja merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Agama Hindu Negeri di Bali Utara yang terpercaya, apalagi sekarang kami sudah membuka Program Pascasarjana yang dapat mengakomodir mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang magister (S2).”

Plt Direktur Pascasarjana, Dr. Drs. I Made Ariasa Giri, M.Pd berharap dalam kuliah perdana ini para karyasiswa mampu mendalami materi keagamaan (Studi Agama Hindu) serta memiliki persamaan persepsi terhadap kajian Agama Hindu karena karyasiswa ini  berasal dari berbagai disiplin ilmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.