Kejurnas Petanque Undiksha Rektor Cup I, Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Raih Medali Emas dan Perunggu

Tingkatkan kompetensi Bidang Pendidikan, Jurusan Brahma Widya Gelar Workshop Perangkat Pembelajaran
November 1, 2022
HMPS Teologi Hindu Laksanakan Pemilu Raya 2022
November 17, 2022

SINGARAJA, HUMAS ā€“ Mahasiswa STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja berhasil menyabet dua medali dalam Kejuaraan Nasional Petanque Undiksha Rektor Cup I tahun 2022.

Dua medali itu masing-masing diraih Dewa Putu Nyeneng Adnyana yang berhasil menyabet medali emas, dan Ketut Ayu Sri Indrawati yang berhasil membawa medali perunggu. Dalam partai Final, Dewa Putu Nyeneng Adnyana berhasil menang saat berhadapan dengan Bina sarana global dengan skor 13-5.

Sementara di Tim Putri, langkah Ketut Ayu Sri Indrawati harus terhenti pada babak semi final. Kekalahan itu kemudian dibayar saat berlaga pada perebutan juara tiga dan berhasil menang, sehingga berhak atas medali perunggu.

ā€œIni berkat pembinaan yang diberikan oleh pelatih, dan kami secara bersungguh-sungguh dan disiplin dalam mengikuti segala intruksi yang diberikan. Tentu keberhasilan ini menjadi sebuah kebanggan,ā€ kata Nyeneng Adnyana.

Kejurnas Petanque Undiksha Rektor Cup I Tahun 2022 ini diikuti oleh 15 Universitas dari Seluruh Indonesia. Dimana total peserta yang terlibat yakni 23 team single putra, 19 team single putri, 20 team double putra, 15 team double putri. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.