Implementasikan Budaya Mutu STAH N Mpu Kuturan Singaraja, Latih Auditor Mutu Internal.

Tiga Pejabat STAHN Mpu Kuturan Dilantik, Suwindia Ingatkan Standing Position Untuk Wujudkan Visi Lembaga
September 15, 2021
STAHN Mpu Kuturan Rancang Pembangunan Gedung Kelas Baru Tahun 2022
September 20, 2021

SINGARAJA, HUMAS – Pusat Penjaminan Mutu (P2M) Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Negeri Mpu Kuturan Singaraja melaksanakan pelatihan Auditor Audit Mutu Internal (AMI) yang bekerjasama dengan LPPPM Undiksha Singaraja secara daring Kamis, 16 September 2021.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah Menyiapkan peserta Pelatihan Audit Mutu Internal (AMI) untuk terampil mengawal SPMI di unit kerja/Jurusan dan prodi masing masing. Disamping itu kegiatan ini bertujuan menyiapkan Auditor Internal yang berkualitas sehingga mampu terciptanya Budaya Mutu di unit kerja masing masing.

Kegiatan Pelatihan Auditor Mutu Internal (AMI) ini dilakukan dengan melakukan pelatihan dan workshop tentang tata cara melakukan audit dalam kegiatan Audit Mutu Internal Perguruan Tinggi di lingkungan STAH N Mpu Kuturan Singaraja serta menyusun Instrumen yang akan dipakai untuk mengaudit sesuai dengan Standar yang telah ditetapkan.

Wakil Ketua I STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja I Made Sedana dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan ini beliau mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tonggak awal untuk menjalankan sistem penjaminan mutu internal yang wajib dilakukan oleh STAH N Mpu Kuturan Singaraja sebagai perguruan Tinggi keagamaan.

Kegiatan disi oleh 4 Narsumber dari Undiksha Dr. I Gede Aris Gunadi, S.si, M.Kom dan I Putu Pasek Suryawan, S.Pd, M.Pd dengan materi workshop penyusunan instrumen AMI, serta Prof. Dr. I Nyoman Kanca, M.S dan Dr. Made Agus Dharmadi, S.Pd, M.Pd. yang mengisi tetang Pelatihan AMI. (hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.