BEM STAHN Mpu Kuturan Gelar Dharma Wacana

Pura Agung Mpu Kuturan Dipelaspas
December 18, 2021
Informasi Serta Merta Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Formasi Tahun 2021Hasil Akhir Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Formasi Tahun 2021
December 26, 2021

SINGARAJA, HUMAS – Badan Eksekutif Bahasiswa (BEM) STAHN Mpu Kuturan melaksanakan Kegiatan Dharma Wacana yang mengusung tema “Mewujudkan Etika Budaya dakan Konsep Tri Hita Karana di Era 5.0”. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring yang bertempat di Aula Kampus Kresna STAHN Mpu Kuturan Singaraja (23/12).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Prodi Teologi  STAH N Mpu Kuturan Singaraja I Wayan Tirta Gunawijaya, S.Fil.H,m M.Ag. Dalam sambutannya, menekankan bahwa Pentingnya menurunkan nilai-nilai tidak hanya tatwa melainkan juga etika dan susila. “Yang penting diturunkan kepada generasi sekarang bukan hanya Tattwa melainkan juga Etika dan Susila, ungkap Pria yang akrab dipanggil Pak Tirta ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Dharma Wacana Putu Bayu Permana dalam Laporannya menyebutkan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu menjaga, meneruskan serta Meningkatkan Etika Budaya di masa mendatang. “Dimana pengetahuan yang diperoleh nantinya, agar dapat dijadikan sebagai modal untuk menjaga, meneruskan,  meningkatkan etika budaya dimasa yang akan dating,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan Program Kerja dari Bidang Agama dan Budaya Badan Eksekutif Mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja. Harapannya melalui kegiatan ini mampu memajukan organisasi untuk kedepannya didalam etika dan budaya.

“Dan supaya nantinya bisa memajukan organisasinya untuk kedepannya didalam etika dan budaya,” tutup Putu Bayu Permana. (hms/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.